September 23, 2014

PREVIEW HIGH SCHOOL LOVE ON EPISODE 9

Dilarang meng-COPAS SEMUA ARTIKEL yang ada didalam blog ini!!! tolong hargailah kerja keras penulis!!!


==== PREVIEW EPISODE 9 ====

saya menepati janji saya untuk memposting preview episode 9. karena tidak ada subtitle english, jadi saya posting gambar dengan keterangan yang saya kira-kira. maaf jika ada kekeliruan dan mengecewakan pembaca. 

silahkan mengira-ngira episode 9 nanti seperti apa, hehehe..

Preview saya dapatkan dari KBS 한국방송 (MyloveKBS)
untuk melihat video preview episode 9 KLIK DISINI

sepulang dari pemakaman, Woo Hyun pulang kerumah, Seul Bi mengikuti Woo Hyun dari belakang.
mereka tidak saling bicara. 
(kemungkinan Woo Hyun tidak tahu kalau Seul Bi dibelakangnya. ini hanya perkiraan saya.)

Woo Hyun duduk sendirian dengan sedih dikamarnya. Ia meletakkan foto Nenek dikamarnya.

Seul Bi terlihat sedang memandang seseorang dengan sedih.
(kemungkinan besar yang dipandang Seul Bi adalah Woo Hyun)

Seul Bi menemui Seniornya, Byung Chul. entah apa yang dikatakan Seul Bi dan Byung Chul.
(sepertinya Seul Bi meminta sesuatu pada Byung Chul. ini perkiraan saya.)

beberapa preman terlihat masuk kerumah Woo Hyun dan mereka juga mengobrak-abrik isi rumah Woo Hyun. dan tampak Sung Yeol sedang menghalau preman itu.
(perkiraan saya, preman ini kemungkinan ingin mengambil rumah Woo Hyun)

Woo Hyun sedang berbicara dengan seseorang dan terlihat marah. tapi entah dengan siapa.
(perkiraan saya,  Woo Hyun marah sama preman yang masuk kerumahnya)

Woo Hyun berdiri dengan sedih di dapur.

Ki Soo berada dirumah Woo Hyun dan sedang bicara dengan seseorang.
Ia juga terlihat kesal. entah dengan siapa dia berbicara.

Woo Hyun sedang tidur, sepertinya tidurnya tidak nyenyak.
dalam tidurnya, Woo Hyun mengingau, 
(perkiraan saya, Woo Hyun mengingau memanggil Nenek Gong)

Seul Bi mengintip kekamar Woo Hyun.
Ia melihat Woo Hyun tidak nyenyak tidurnya dan juga mengingau.
raut wajah Seul Bi tampak terlihat sedih.

Seul Bi menghampiri Woo Hyun yang sedang tidur. 
Ia menggengam tangan Woo Hyun dan mengatakan sesuatu.

lihat previewnya aja udah sedih banget! pasti nanti dibikin nangis lagi pas nonton episode lengkapnya. jadi bikin saya nggak semangat nge-recap T_T.

tapi  bagaimanapun juga, saya akan tetap melanjutkan sinopsis ini kok :)

2 comments: